Danyon Zipur 1/DD Medan Sambut Hangat Kedatangan Kapolsek Medan Helvetia

Kapolsek Medan Helvetia

topmetro.news – Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol Czi Yudi Ringgo Aristo SE menyambut hangat kedatangan rombongan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK, Senin (7/9/2020).

Dalam kunjungan itu, Waka Polres Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan SH turut mendampingi.

Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol Czi Yudi Ringgo Aristo SE langsung menyambut kedatangan Kapolsek beserta rombongan dalam ruang kerjanya.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK mengatakan, kegiatan silaturahmi itu adalah untuk membangun sinergitas dalam pelaksanaan tugas TNI – Polri. Antara lain untuk menciptakan situasi aman dan kondusif untuk wilayah Kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek dalam silaturahminya juga menyampaikan merasa bangga dengan penyambutan Danyon Zipur 1/DD Medan serta jajarannya. Selanjutnya Kapolsek dalam hal ini juga titipdiri dan jajarannya. Apabila dalam pelaksanaan tugas ada bersinggungan dalam lapangan untuk segera ada komunikasi yang baik. Sehingga permasalahan negatif dapat terhindari.

“Kami siap membantu Yon Zipur 1/DD Medan dan jajarannya. TNI – Polri kuat sebagai perekat bangsa dan negara,” ujar Kapolsek.

Dukung Polsek Medan Helvetia

Sementara itu, Komandan Batalyon Zipur 1/DD Medan Letkol Czi Yudi Ringgo Aristo SE memperkenalkan para Perwira Yon Zipur. Serta memohon maaf jika dalam penyambutan di Mako Yon Zipur 1/DD Medan ada kekurangan. Selain itu juga Danyon Zipur 1/DD titipdiri seluruh prajuritnya. Jika ada anggotanya yang terlibat narkoba segera hubunginya.

BACA | Kapolsek Medan Helvetia Memasak Bukaan Puasa Untuk Personil

Kata Letkol Czi Yudi Ringgo, tidak ada toleransi dengan penyalahgunaan narkoba. “Kami siap mendukung Polsek Medan Helvetia dan jajarannya dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif untuk wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia,” ujarnya.

reporter | Roy D Nainggolan

Related posts

Leave a Comment